Pratinjau

27 Nov 2012

Tewas di Sumur saat Perbaiki Pompa Air


http://www.koran-o.com/2011/utama-2/424-424
Akibat masuk ke dalam sumur saat akan memperbaiki pompa air, dua orang warga di Cijerah Bandung meninggal dunia. Jenazah kedua korban yang berusia paruh baya ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Kedua korban tewas ialah Darpi dan Undang. Mereka masing-masing berusia sekitar 40 tahun. Menurut saksi mata, kejadian bermula saat Darpi yang pertama kali masuk ke sumur berkedalaman 20 meter itu berteriak minta tolong. Undang yang berada di mulut sumur kemudian berusaha turun untuk menolong Darpi. Tetapi malang, Undang malah terjatuh ke dalam sumur dan turut menjadi korban. Keduanya diduga menghirup gas beracun yang berada di dalam sumur tersebut.

Korban yang merupakan pendatang dari Tasikmalaya dan Kuningan Jawa Barat tersebut langsung dievakuasi oleh masyarakat dengan bantuan Petugas PMI Kota Bandung dan pihak kepolisian setempat. Sementara, pihak kepolisian setempat langsung membentangkan garis polisi di tempat kejadian.

Setelah dilakukan evakuasi dari dalam sumur maut tersebut, kedua jenazah korban langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diotopsi. (RZK)

note:Gambar Ilustrasi berbeda dengan isi artikel (gambar hanya untuk ilustrasi)

Sumber:liputan6.com

No comments :