Pratinjau

2 Nov 2012

INDOBOOR

Indoboor adalah usaha jasa pengeboran air tanah dalam (kedalaman 60m-lebih). dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan air bersih, penggalian air tanah tidak cukup hanya sebatas lapisan air tanah atas. karena kualitas air tanah pada lapisan tanah atas pada umumnya kuning, berbau, dan sangat tidak layak untuk konsumsi.
saat ini PDAM belum mampu memenihi kebutuhan air msyarakat sepenuhnya, selain kualitas air yang semakin menurun, tingkat pencurian air yang semakin tinggi, jangkauan distribusi yang tidak merata dan lain-lain.
kualitas air yang buruk dapat berdampak buruk pada masyarakat. semisal penyakit yang menyerang, konflik sosial, kemiskinan,serta berbagai masalah baik jangka pendek maupun jangka panjang.

pengeboran air tanah dalam merupakan solusi kebutuhan air bersih. lapisan air tanah dalam cendrung memiliki kualitas air yang baik dibandingkan dengan lapisan air tanah atas maupun lapisaan permukaan(sungai, situ, danau, dan sebagainya) yang telah tercermar oleh limbah rmah tangga dan lain-lain.
penggunaan air secara bijaksana serta kepedulian masyarakat merupakan kunci utama demi keberlangsungan air.









untuk memperoleh informasi tentang berbagai keluhan tentang permasalahan air, bertukar pikiran, memberikan info dan solusi, serta apapun juga yang berhubungan dengan air dapat mengirimkan emailnya ke :parlindezink@gmail.com. atau langsung menghubungi tlp kami.

No comments :