Pratinjau

4 May 2011

proyek Timor Leste

Saat ini Indo Bor sedang mempersiapkan alat-alat untuk pengerjaan proyek di lokasi yang cukup jauh, yaitu di Dili, Timor Leste. pengerjaan proyek ini bukan proyek pembuatan sumur bor, melainkan proyek pembuatan lubang fondasi gedung yang akan dibangun di ibukota Timor Leste tersebut. ada beberapa bangunan milik pemerintah Timor Leste yang akan di bangun disana, dan Indo bor akan ikut berperan dalam pembangunan disana.
Indo bor akan membuat lubang fondasi yang berdiameter sekitar 50 cm dan mencapai kedalaman 6m atau lebih, yang biasanya hingga menyentuh lapisan tanah keras.
Gambar disamping merupakan mata bor yang akan digunakan untuk membuat lubang fondasi bangunan yang berdiameter sekitar 50 cm. fungsi dari teknologi mesin kami bisa digunakan untuk melakukan hal tersebut. ulasan tentang pengerjaan pengeboran fondasi di Timor Leste akan di ulas secara lengkap pada postingan berikutnya. Saat ini Indo Bor membutuhkan doa dari teman-teman serta pembaca posting ini agar pengerjaan berjalan lancar, amin.

No comments :