Pratinjau

4 Apr 2011

pengeboran air tanah dalam di perumahan grand puri laras ciputat

Hari ini indoboor melakukan pengeboran air tanah dalam di daerah perumahan Grand puri laras ciputat. pengeboran pada hari pertama jam 15.00 sore telah mencapai kedalam 60 m. sehingga pada saat ini juga langsung dilakukan pemasangan pipa casing ukuran 4 inci sebanyak 10 batang.
ada beberapa kendala yang dihadapi kami pada saat melakukan pengeboran air ini. pada saat pengeboran air tanah. rumah dalam proses pembangunan lantai tingkat 2. sehingga ini menjadi tantangan tersendiri buat kami. adanya tiang-tiang penyangga untuk pengecoran lantai 2 membuat kami kesulitan untuk memasukan rangka tower yang akan didirikan sebagai tumpuan untuk mengebor tanah. namun hal itu bisa diatasi sehingga pengeboran air berjalan dengan lancar.
Grand puri laras merupakan kawasan perumahan yang baru beberapa tahun berdiri. kami memiliki beberapa pelanggan yang rumahnya telah menggunakan jasa kami.
kami menawarkan jasa pengeboran air dengan jaminan air bersih. dengan menggunakan mesin sehingga mampu melakukan pengeboran hingga 150m. tidak kuning, tidak bau, dan tidak berasa.dan jaminan pada musim kemarau tidak akan kering.

No comments :